Kurva Durasi: 02:32 Oleh: Asmoadji Asal: Jakarta Pusat
Deskripsi: Pada Kali Ini Saya Membuat Karya Yang Seolah-olah Menyerupai Kurva. Kurva Yang Di Maksud Kali Ini Kurva Kebaikan. Kenapa Kurva Kebaikan? Menurut Saya Dimasa Pandemi Ini Cenderung Orang-Orang Melihat Kurva Tersebut Dengan Negatifnya Entah Dari Jumlah Pasien Dll Yang Mengakibatkan Mereka Cemas Dan Takut Sendiri. Tapi Disisi Lain Menurut Saya Tidak Sedikit Juga Ada sisi Positifnya Atau Kebaikan Yang Hadir Disaat Pandemi Ini Sepeperti Membagikan Sembako, Menanyakan Kabar Teman Dan Keluarga Atau Hanya Sekedar Mengucapkan Jaga Kesehatan Pada Sekitar.



Pada Karya Ini Saya Menggunakan Kanvas Double Atau Dua Tumpuk Kanvas. Lalu Kanvas Saya Potong Naik Turun Seperti Menyerupai Kurva. Di Bagian Tumpukan Kanvas Belakang Saya Membuat Turunan Warna Dari Merah, Kuning, Hingga Hijau Sebagai Gambaran Zona Atau Kondisi Sekitar..Sedangkan Di Kanvas Tumpukan Depan Saya Mengartikan Sebagai Kebutuhan Masyarakat Saat ini Seperti Buah-buahan Dll.



Dari Dua Tumpukan Kanvas Itu Menjadi Gambaran Bagaimana Disaat Seperti Ini Semakin Banyak Orang Baik Untuk Memerhatikan Sekitar.
TAMPILKAN DESKRIPSI